Perumahan Syariah Bandung, Hasanah City Bandung, Rumah Syariah Bandung, Hasanah Land Bandung, Property Syariah Bandung, Perumahan Syariah Bandung Timur, Kredit Rumah Tanpa Riba Di Bandung, Kredit Rumah Syariah Bandung, Kredit Rumah Tanpa Bi Checking Bandung, Perumahan Syariah Bandung Barat, Rumah Tanpa Riba Bandung

Minggu, 17 Desember 2017

0812-1412-8985 (Tsel) 25 Desember 2017 Jadwal Terbaru Gathering dan Silaturahmi Calon Konsumen Property Syariah Hasanah City

Pembukaan Pendaftaran NUP Gathering 25 Desember 2017


Bismillahirrohmanirrahiim..

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh…Apa kabar Sahabat Hasanah City Bekasi? Semoga kita semua senantiasa dalam berkat dan rahmat dari Allah SWT.

Alhamdulillah atas ijin Allah SWT, tanggal 25 November bulan lalu Gathering kedua Hasanah City Bekasi telah sukses dan berjalan lancar dengan terbooking 48 unit rumah dan kavling.

Sesuai rencana, Insya Allah kami akan Mengadakan kembali Gathering ke-3 di akhir tahun ini dan mengundang semua Sahabat Fillah untuk hadir dalam acara tersebut

Gathering ini terbatas hanya untuk 50 pendaftar pertama yang transfer Untuk Tiket dan NUP.

Dalam Gathering ini Insya Allah Sahabat akan mendapatkan Materi yang luar biasa, tema gathering ke-3 ini masih kami rahasiakan yaaa... Dan karena hanya dihadiri untuk 50 peserta yang mendaftar pastinya sahabat bisa bertanya dan berkonsultasi sampai puas. Peluang untuk memilih unit rumah dan kavling yang diinginkan juga makin besar loohhh...

Kabar baiknya, kami masih membuka peluang untuk memiliki kavling diperumahan ekslusif dengan harga 100 jutaan. Harga di acara gathering masih bisa kurang juga loh.

Insha Allah Gathering ke 3 akan kami laksanakan pada :
Hari      : Senin
Tanggal   : 25 Desember 2017
Waktu    : 08.00 WIB s.d selesai
Lokasi    :HOM Premiere Hotel Tambun
Komplek Metland Tambun Blok A, Jl. Sultan Hasanudin, Tambun Selatan, Tambun, Tambun Sel., Bekasi, Jawa Barat 17510
(021) 88361234
Peta lokasi gathering => https://goo.gl/maps/EEtGyNkPbQB2
1 tiket NUP berlaku untuk 2 orang peserta, termasuk makan siang utk 2 orang

Bagaimana Caranya Untuk Ikut Gathering??

  • Syaratnya sangat mudah, dimana Sahabat Fillah hanya perlu menginvestasikan Tiket sebesar Rp. 200.000 untuk bisa mendapatkan Undangan dan hadir di dalam Acara Gathering tersebut.
  • Tiket ini nantinya akan berfungsi sebagai Nomor Urut Pemesanan untuk bisa memilih unit di Hasanah City Bekasi pada saat Gathering.

Semoga Hasanah City Bekasi ini bisa menjadi jawaban dari doa Bapak dan Ibu yang mengidamkan rumah syariah penuh keberkahan, tempat Bapak dan Ibu membangun keluarga Hasanah.

Jazakumullah khairan katsiran..

Hubungi Kami:

FIRMAN PERDANA PUTRA, S.T.

WA / SMS : 0812-1412-8985 (Tsel)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...